Monday, June 8, 2009

ga ada judul

Aho!Langsung aja.
Ada yg beda dari blog gw? Emang, gw baru ganti header (lagi) setelah baru kmren ganti
Kenapa gw sekarang lebih suka nge-edit2 blog dari pada ngisi blog? Gapapa sih, enak aja.:ahaha:
Mungkin ini efek samping dari gw yg orangnya gampang bgt bosen, jadi , Blog kiyut kaya kancut kebakar ini jadi korban. Dari awal gw mulai ngeblog sekitar akhir taun 2008 SM sampe sekarang , gw kayanya udah 9 kali ganti header, untung masih gw simpen. Jadi gw bisa plesbek liat wujud blog gw yg dulu2.










***
Eh bentar lagi tanggal 20 ya? Pengumuman UN dong? Ayan dong ? dan gw udah mulai agak sarap sampe gw lupa kalo kencing itu yg bener ditoilet.


Setiap gw mau tidur, baru 2 detik merem otak gw udah maksa gw buat mikirin UN. Pikirian begini yg biasanya nongol :
‘aduh gw kayanya salah ngisi kode peserta deh’
‘bahasa indonesia banyak salah ni’
‘jawaban nomor 69 (kenapa 69 , dan UN ga ampe nomor segitu juga) gw beda sendiri’
‘mampus LJK ada yg kena iler, kebaca di komputer ga ya’
ujung2nya gw panik kaya kebakaran bulu ketek..

Dan

Bentar lagi juga tanggal 29 kan? Bentar lagi gw ulang tahun men !! umur gw jadi 15, 10 taun lagi umur gw 25, 54 taun lagi umur gw 69, yg lebih extrim 85 taun kedepan !! umur gw seabad men !! tua banget ga sih gw. :ha?:

***
apa yg terjadi kalo?

Manohara odelia pinot dikabarkan kena flu babi
pemirsssssssa, istrri dari Muhammad teungku Fakhry dari Kerajaan Kelantan, Monoharrra odelia pinot. Dikabbbar kan terjangggkit virrrruss yang sekarrrang sedang menghebohkan dunia. Beritta santer ini beredar karena manoharrra, akhhir-akhir ini terlihat beraktivitas dikandang babbi. Bagaimanakah tanggapan ibunda dari manohara tentang kabar yang menimpa putri sulungnya itu ? jadi jangan kemana-mana tetap didepan tivi anda. Mengulas berita setajjjam celuritttt

ato engga,

ibu prita jadi capres trs rani juliani jadi cawapres,
bisa2 tiap 2 menit sekali beritanya itu2 mulu, Dan ga ada lagi temehek-mehek. yess ..

woy udah woy, jauh jauh sakit lu pras sakit
PS : udah tiga postingan terakhir gw mengingatkan kalo bayar angkot sesuai tarif.:okay::okay:

16 comments:

Blogger said...

lam nal ya blognya lucu deh sob huehehehe.....
eeh sob kommentnya setting pake nama dan url ya..spyaa q bisa komen di wordpress.....
keep share

Anonymous said...

gila lu Pras

win.jae.si.gila said...

gokiiiil~ header" lama lo keren semua pras, ga kea gue yang blokotok hahahha..

heh~ kencing tu di kandang sapii.. bukan di toilet.. toilet kan buat manusia XD
*terus pras apa?*

hahha~
keep gokil dah pras..
kalo bikin guku, gue kirimin gratis yah hahahhahaha

*minta tempat di thanks to-nya*

Zippy said...

Waw, keren nih Blog'x, heheheh...
Gue aja yang umur 19 taon masih kalah ama lo, hhhehehe...
Salam kenal bro...

GeLZa said...

walah....

mantep lah...

keren header lo yang sekarang....

pras said...

@ridwanox: waaha, makase sarannya nih

@aghniulma: -___________-

@winema: iyaiya, buset masih jauh bgt jalan kesana win

@zippy: sering ngotak-ngatik aja sih, ehehe

@gelza: sip sip

Z.E Ferdi Fauzan Putra said...

buset!! gw kaget pas header pocong...!

btw, keren neh blognya...
ajarin donk...

acul said...

:)) :)) :)) :))

Ocky Fajzar said...

uououououou header lo metal kayak andika kangen band cing

volver said...

hue masih 15 yah umurnya ? muda banget

Anonymous said...

saranghae junsu

pras sayang , makin cinta ama blog luh .
say , gue genti url : emangsarap.blogspot.com

Anonymous said...

halo,
wahahaha headernya keren-keren deh, salut sama blognya

salam kenal ya :)

pras said...

@ferdi: :)):)):)) , gmn ngajarinnya? di tante gugel lagian banyak bgt tutorial ngeblog

@acul: apa dah, :~

@kangen band eh ocky: metal (melayu total)

@volver: hehe :s:s

@sarang ngehe: buset, say say sayur x(x(

@stelaa: woke, salam kenal juga

Linea Alfa Arina said...

Hahaha ayo semoga kita lulus ya amin amin!
Btw soal header, gw suka header lu yang sekarang sama yang nomor 7... dan paling gila itu ya yang pocong -_____- oh meeen rada kaget gw ngebukanya...

Eh gimana sih pake header dan bikin template blog sendiri? ajarin :P

budiernanto said...

header yg sekarang bagus tuh, hehe..

Rico Saptahadi said...

kwakwakawkaw...
kerren ne blog..
lam kenal ya....

gw paling suka postingan gosip2 kyak gini
n nulis nya di plesetin dan di lebih2 hin...
gw paling suka..

Post a Comment