Tuesday, December 23, 2008

pras ?!

Yang mau kencing, kencing dulu gih, yang mau mencet jerawat, pencet dulu.

OK. Makhluk apakah pras itu ?

Pras itu..........bukan, pras bukan artis, mungkin 5 taon lagi gw jadi artis bokep. Gw cuma manusia biasa yg terdampar dibumi daerah khatulistiwa tepatnya zimbabwe. Gw hasil peranakan dari org betawi ama jawa, hasilnya sangat mengecewakan, lahirlah gw tanggal 29 juni 1994 SM dengan nama Abdul Haris Prasetyo (ini yg buat gw jadi absen atuuuu trs), berkelamin semi-bencong, engga lah, gw cowo tulen yg akan memicu awal
dari kehancuran dunia.

Gw tadinya punya cita2 jadi pemaen bola, tapi kayanya agak ga direstuin ama nykp, dia aja bilang gini ’pras, kamu mau jadi pemain bola?main bola buat hobi aja jangan terlalu serius nanti kaya temen2 kamu lo, kuliahnya ga selese2 gara2 suka cabulin anak orang, ooh salah....gara2 maen bola mulu’ gw pikir pemaen bola kan gajinya gede, tapi nykp malah nyerocos ’pemaen bola idupnya ga terjamin, belom tentu gajinya gede, kalo ibu liat sih, kamu pantesnya maen di TURNAMEN ANTAR KAMPUNG’ dezig !! kata2 nyokap gw tadi bener2 gw pikirin, berubung ga ada otaknya, jadi gw mikirnya pake pantat. Setelah itu muncul gejolak2 dipantat, akhirnya gw membenarkan perkataan nyokap gw, kalo gw jad pemaen bola (antar kampung), anak ama bini gw mau gw kasih makan apan, rumput ? daon singkong? Krikil? Setelah ‘ass’stroming gw putusin kalo gw ga mau jadi pemaen bola lagi. ‘Dan sekarang cita2 lo apa Pras?’ Sekarang gw sih ga punya cita2.

Gw suka banget nasi gorang apalagi buatan nyokap, enak sumpah. Tapi, ada satu kejadian yg buat gw milih2 dalam makan nasi goreng.
Jadi, gw ama temen gw abis maen futsal, cape2 jalan, laper, udah malem, ayan gw mulai kambuh (yg terakhir engga). Gw liat diujung jalan cibubur 1 ada tukang nasi goraeng trs gw samperin trs pesen nasi gorang atu, bukanya pengen sepiring berdua tapi katanya temen gw ga laper (padahal ga punya duit tuh). Gw perhatiin tukang nasi goreng nya kok angker bgt yak, ini tukang nasi goreng apa tersangka pencabulan anak dibawah umur, serem bgt mukanya dengan kumis yg tumbuh dengan liar dan biadab, punya tatoo ditangan, tulisannya ‘jagal’ mungkin kalo dia buka baju, rahasianya akan terkuak, dan dia ber tatoo ‘jagalah kebersihan’, badannya keker ber totod. Kalo gini tukangnya sih gimana nasi gorengnya, gua udah ada feel kalo nasi gorangnya bakaln ga beda jauh ama makanan ayam, sebentar nunggu akhirnya nasi gorangnya dateng. Sebelom makan gw komat-kamit dulu, takut mati gara2 keracunan “nasi goreng”. Ini kaya extreme challenge di fear factor gitu, tapi bedanya kalo di fear factor makan cacing, belatung, jeroan sapi gitu2 trs dapet duit, tapi kalo gw makan “nasi gorang” yg mengandung sulfur, bayar lagi. Dugaan gw bener banget, gw nyuap untuk kali pertma, mecun-nya eh micin-nya langsung kerasa banget nyodok2 di mulut gw, gw langsung minum aja atu gelas. Gw harus siap fisik maupun mental buat ngadepin suapan yg kedua, JEGER ! sendok beserta “nasi goreng”nya masuk dengan sukses ke mulut gw, gw cuma bisa merep melek pas “nasi goreng” –yg- ga- gua- kunyah masuk ke dalem mulut gw. Di suapan yg ke-7 gw udahin acara makan racun gw ini, bodo amat nasi gorengnya masih banyak. Gw tinggalin jauh2 tuh piring trs gua ama temen gw buru2 pulang dan gw sempet mikir buat ga bayar, tapi gw urungkan niat gw soalnya takut digetok pake penggorengan. Kalo diwaktu deket ini penyakit ayan gw kambuh, gw akan minta pertanggungjawaban si Tukang Nasi Goreng buat nikahin gw, eh....buat balikin gw biar ga ayan lagi. Kejadian itu ga buat gw berenti suka ama nasi goreng walopun gw harus ke Lab. terdekat buat meriksa kandungan micin nya seberapa banyak.

Selain nasi goreng, gw juga suka nasi aking.

Gw punya dua ade, gw ndiri anak pertama itu berarti bokap nyokap punya 3 ekor pliharaan dan sialnya cuma ada gw yg cewe (Mia) doang yg jinak, gw ama ade gw yang cowo (alfin) liar kaya babi hutan.

Gw sekolah di 49 JHS ( Jablay High School ), disitulah....aku punya teman, teman seperjablayan ah ah ah...(lagunya duo ratu, tahan diri masing2. jangan goyang!) gw dapet banyak banget temen disono, dan ga sedikit yang abnormal, cotoh: Jancok, jancok, jancok dan jancok

Pas kelas tujuh gw, ardel, irpan, ian ama andri buat kelompok “belajar” yg namanya ‘menthol’ trs ada juga ‘KFC’ trs dikelas lapan paling parah paling gw Cuma kabur ama nayep trs ngumpet di mimbar mesjid , kales sembilan gw lebih brutal lagi, pokoknya jauh dari kesan ‘ kelakuan murid sekolah bertaraf Internasional’ Cuih.

Gw juga jago ‘gambar’, kalo ada yang mau gw gambar mukanya jadi kaya anjing laut hubungi gw di 085711022752. Ga cuma anjing laut, lu juga bisa milih berbagai bentuk muka contoh yg sering diminta customer: hiu kepala martil, uler piton, bekantan, ama jamban.

Gua suka warna item ama putih, liat aja blog gw ini ga jauh2 ama kesan item-putih, trs gw juga suka cewe yang kulitnya putih, rambutnya item, trs celana dalemnya item-putih kaya zebra (engga lah! Becanda doang kok).

Gw pernah mlihara kelinci, klincinya imut2 kaya perkutut, manggut2, bau kentut. Saking cintanya ama tuh kelinci, gw mencoba menjadi kelinci untuk kawin lari ama dia, ya! gw pas kelas 1 SD penah jatoh dari tangga, itu yang buat gigi gw jadi mirip kaya klinci. Brilian.

Itu sedikit tentang gw, mungkin dari situ lu bisa ngambil kesimpulan Pras itu makhluk apa.

8 comments:

Rara Keynes said...

"Gw kebetulan belom pernah pacaran, pernah sih tapi gua anggep aja ga pernah yaa. He he..."

Wahaha parah lo Pras, kalo orangnya liat gimana

Pras said...

au dah digebukin kali

Khoirunnida said...

emang lu tuh pantesnya pemain bola antar kampung......... takdir

Pras said...

nyingnying, iya kali yaaa.

Anonymous said...

Pras gokil ihh

Vivin said...

parah! tapi kocak! wakakkaka xD

*KeZ" said...

kreativ ..
:D
kea'nya perlu berguru nee..
:D

Chaic said...

lucu lucu

Post a Comment