Friday, December 5, 2008

Misteri Kolor tak bertuan

Gw mulai hari2 gue kaya biasa, bangun tidur-mandi-pake baju-rapiin buku buat sklh-solat-mkan-berangkat. Gw biasa berangkat slkh naek angkot T16 dilanjutin 06 tapi hari itu (belom keliatan menyeramkan) gw dianterin bokap gw sekalian brngkat ngantor, Biasanya seh bokap gw berngkat siang.

Diperjalanan menuju 49 sekolah tercinta(i), biasa2 aja ga ada yg aneh2 kaya ketemu kuntilanak pagi2,itu ga ada. gw nyampe sekolah dengan selamat, trs dlnjtin dengan jalan ke gedung.b sekolah gw. Sampe dgd.b masuk pintu gerbang-ngaca depan toilet cewe langsung masuk kls gua 97 yang ada dipojok, terisolasi, banyak nyamuk yang gedenya kaya cengcorang (spesies baru) yg suka gngu anak 97 lagi becanda (kirain belajar). Tapi katanya 97 kls unggulan (apakah udh trbukti secara medis? Jika belom produk anda akan kami larang bredar di pasaran) *ga nyambung*.

Gw liat kls udah rame, kebanyakn pada ngerjain peer. Gw juga ikutan ngerjain bareng kawan2 yg tampangnya agak mesum2, soalnya gw ndiri blm ngrjain (huehehehehe). Dengan biadab gua ngrjainnya dan alhasil tulisan gw ancur, bodo amat yg pnting ngrjain. 5 kemudian bel tanda mau apel bnyi dengan merdunya..

Gw baru inget klo skrng itu ada pmriksaan rambut yg dikomando ama PASHAipul, tololnya rambut gw itu trmasuk daftar buruan Ipul dan kalo ketangkaep rambut gw bakalan dipotong ala Johnny “ipul” andrean. rambut gw prnh dipotong ama die selain gratis potongannya juga ga kalah keren sama PANTAT MONYET alias rusuck. Waktu itu dengan suksesnya Pa ipul nangkep gua dengan rambut gondrong, lalu dengan biadab ipul motong rambut gua kaya motong rumput, dan tidak bisa dibayangkan jadinya kaya apa rambut gua itu.

Ampe detik ini gua masih trauma ama potongan sadisnya Ipul, dengan tekat yang membara seperti PEJUang Indonesia saat melawan penjajah, gw GA BOLEH ketangkep lagi ama ipul. Tekat itulah yg mendasari gua untuk kabur dipemeriksaan kali ini,

disini awal petaka gw, yg horornya ngalahin ketemu kuntilanak pagi2.

yup! Gua harus kabur ke tempat favorit gua untuk kabur adalah TOILET COWO YANG BAUNYA BISA MATIIN SEJUTA UMAT MANUSIA disingkat TCYBBMSUM, wlaupun TCYBBMSUM adalah tempat yang ga banget tapi seengganya bisa melindungi gw dari marabahaya yg tak lain dan tak bukan adalah guru2 yg meriksa rambut murid2 tak berdosa. Dan dengan resmi TCYBBMSUM sebagai tempat kabur gua, jabi, yansen, brian, jancok, dan azka.

*sebelum kamu membaca bagian ini, dilarang sambil makan/minum atau pun ibu-ibu hamil dilarang membaca bagian ini*

Setelah melewati perjuangan yg cukup panjang dan berliku, gw dan kawan2 abstrak gw bisa ketempat persembunyian. Di TCYBBMSUM ada dua stall buat moncor alias berak. Gw ama azka ngumpet distall yg AMAN, TENTRA DAN GA ADA E KUADRAT, keberuntungan buat kita berdua, yansen ngumpet dibelakang pintu, brian ama jabi milih ngumpet dibalik tembok. Masih ada satu stall buat berak lagi? Itu buat tempat ngumpetnya jancok. Betapa apesnya JANCOK, dia baru masuk itu ruangan eh udah disambut bau semerbak + bnda berbentuk segitiga warna biru dan ditengahnya ada motif kuning ke coklatan ( kancut biru yang ada EE nya). Merasa idung gw ama temen2 abstrak gw masih normal, ya ga mungkin ga nyium bau semerbak onoh. Reflek kita semua kecuali jancok, karna jancok idungnya kesumbat upil yg berlebih, langsung ngeluarin suara ‘UEK UEK UEK 999999999 kali’ ada yang mau muntah, dan diduga kuat ada yg mau pingsan dengan hanya mencium baunya. erotis sekali

Jancok tiba2 cengengesan gitu pas liat apa yang ada dibalik pintu.

Jancok: ada yang cepirit, masih ada sempaknya lagi.

Anak2 yang kabur selain Jancok: HA?

Gw: mana2? JIJI

Gw dg perasaan jiji tapi penasaran mau liat, akhirnya liat juga wujud kolor berlumuran tai (supaya lebih enak, gw ganti feses aja) yang mengenaskan itu. GUA abis ngeliat tuh kolor lansung shock dan ga tahan, mau keluar dari TCYBBMSUM. trs gw liatt juga pemeriksaan udah selesai. gw dengan keadaan yg masih shock lngsung ke kls tanpa harus diperiksa sama ipul, itu setara dengan gw ngeliat KOLOR BIRU TAK BERTUAN YANG BERLUMURAN FESES.

Pesan moral : cari tempat kabur yang lebih layak dan tidak membuat kita mati kebauan dan siapa aja yang udah kebelet mau Moncor ini adalah urutan yang benar:

1. cari tempat yang layak untuk menabung ( TOILET)
2. buka celana -> boxer -> JANGAN LUPA KANCUT
3. kalo yang duduk ya duduk yang jongkok ya jongkok, yang kayang ya kayang(emg ada), sesuai closet nya aja yah
4. Jangan buru-buru, tuntaskan sampai bener2 tuntas
5. Cebok pake aer dan sabun
6. Pake boxer -> celana -> Baru kancut (dan jadilah Suparman)
7. tertib

JANGAN SEPERTI ORANG MISTERIUS YANG DENGAN BIADABNYA MEMBIARKAN KANCUTNYA BERLUMURAN FESES/TAI/EE/TINJA ato sejenisnya DITINGGAL DI TOILET COWO YANG BAUNYA BISA MATIIN SEJUTA UMAT MANUSIA. GUA HERAN AMA TUH ORANG KENAPA GA SAMA PANTATNYA AJA SEKALIAN DITINGGALIN DI WC. biar

2 comments:

Mein Tagebuch said...

lo jangan mungkir deh pras gw tau itu kolor punya lu kan ngaku deh ngaku...................

Pras said...

nying2 lu, ya ga lah masa gua buka aib sendere

Post a Comment