Saturday, December 6, 2008

Antara Gw, Jancok & Bis Sekolah

Minggu2 sialan udah lewat, setelah gw disiksa, dicerca, didera sama soal2 biadab. Untung aja gw punya jurus sapi boker yaitu belajar tengah malem (kayanya agak ga nyambung sama namanya deh). Eh ternyata banyak keuntungan yg gw dapet dari belajar tengah malem , selain kita ga merasa ngantuk, ga brisik sama hal2 yg memberisikan, gw merasa ga kesepian soalnya ada setan2 yg nemenin gw yg gw sadarin ato pun yg engga, dan juga kalo dirumah gw kebetulan ada maling dan malingnya juga berprofesi sebagai guru, gw bisa nanya2 soal2 yg gw ga ngerti sama malingnya. Ya gak ?

Kalo lo mau ngikutin gw, belajar tengah malem (seharusnya sih ga diikutin siapapun) lu harus nyiapin barang2 sebagai berikut: kemenyan, kembang 7 rupa, sama sesajen lainnya, setelah gw sadar ini mau belajar apa mau manggil setan.

Langsung aja, gw mau cerita tentang pengalaman pertama gw naek bis sekolah yg mengenaskan dan ga kesampean.
Kemaren Rabu terjadi hal geblek yg gw sama jancok lakukan

Jadi gini, kita (gw, jancok, virga, yansen ama brian) mau pulang tapi mampir dl mau ke gedung A , katanya sih jancok mau liat piston. Tapi malah jancok dicengin ama virga, tata, lulu, gw abis2an .Setelah puas dicengin, jancok ngajakin gw pulang naek bis sekolah. Dengan rayuan2 mautnya jancok, jancok bilang ” Cok! Naek bis sekolah yok, enak kali ada AC nya ga usah panas2 onkosnya sama juga kan? Tanpa perlawanan yg berarti gw iyain aja ajakan jancok, selain gw jg mau nyobain naek bis sekolah. Pas lagi ngobrol2 depan TU, eh Jancok liat bis sekolah lewat depan 49, tiba2 gw ama jancok dengan brutal lari2 ngejar bis sekolahnya. Emg nasip kita lagi apes, udah lari2 eh malah bis sekolahnya ngacir.

Gw ama jancok nunggu bisnya lewat lagi didepan sekolah. 5 menit nunggu ga lewat2. gw mikir mungkin kalo nunggu depan tomel kita bakalan lebih beruntung dan dapet bis sekolahnya, ternyata teori gw salah besar dan kita udah nunggu tuh bis sekloh udah sekitar 3 jam, oke itu gw boong. Sebenernya kita udah nunggu sekitar jaman batu ampe jaman, dimana emas udah ga berharga. Emg gw ama jancok nunggu udah lamaaaaaaaaaaaa bgt, ampe kita udah kaya jablay nunggu lelaki hidung belalang di pinggir jalan (yg betul lelaki hidung belang). Mungkin aja kalo ada trantib lwat kita bakalan ngibrit takut dikira jablay disiang bolong.

Suasana udah mulai mencekam, jancok menenangkan gw dgn meyakinkan gw kalo bisnya bntr lagi lewat. Gw mulai berhalusinasi : truk kuning, gerobak kuning, bis kuning, mbak2 baju kuning semua gw kira bis sekolah, sungguh mengenaskan.


liat poto ini baik2. dipintu ada jancok yg kliatan pantatnya doang!

Dan akhirnya setelah penantian panjang ..............................................................................................(bukan, bukan bis sekolahnya lewat) gw udah ga tahan nunggu bis sekolah bareng jancok yg didiagnosa sama dokter hewan mempunyai penyakit menular yg mematikan dan gw memutuskan pulang naek angkot 02. Jancok yg masih setia nunggu bis sekolah agak ga rela ngeliat gw naek angkot dan akhirnya jancok ikutan juga naek angkot .
Pengorbanan gw ama jancok demi bis sekolah sia2 dan yg lebih ngeselin lagi, sumpah ini ngeselin bgt. Emg dasar bis sekolah ngepet, gw ama jancok liat dijalan sedang melintas benda kuning, lonjong dan agak berbau, oh maksud gw bkn itu, maksud gw, gw ama jancok liat bis sekolah lewat dengan mulusnya. Jancok langsung mencak2 kaya lagi kebakaran bulu ketek. dan gw cuma bisa ngakak liat kenyataan ini semua.

kalo supir bisnya tau kita mau naek bisnya, udah nunggu lama2 trs dgn lugunya malah naek angkot. Mungkin dia akan ketawa ampe mulutnya lebihin kuping sambil dadah2 ke arah kita.
Coba aja kalo gw ama jancok lebih sabar 2 menit nunggu bis ’biadab’ sekolah tadi, Mungkin pertanyaan gw yg dari tadi mengganjal dipantat, ga bakal gua jawab dgn hanya menduga2. Pertanyaannya ‘knp Jancok pengen bgt naek bis sekolah, padahal dia udah sering bgt naek bis sekolah?’

Semuanya terjawab dgn sukses pas udah mau nyampe depan komplek rumahnya jancok, jancok tau2 bilang:

‘Cok! Ada seceng ga ?’ jancok ngagetin gw

‘emg ngapa?’ gw balik nanya

‘duit gw tinggal seceng nih’ sambil ngeluarin duit seribu rupiah dari kantong

‘ha?’ gw ngakak ’trs lu mau bayar seceng gt?’

‘mau dijadiin ban serep gw’ jancok melas

*gw tambah ngakak*

‘cok! Minjem seceng cok’ jancok tambah melas

Awalnya gw bilang duit gw juga ngepas.

‘cooook! Boong lu cok minjem cok!’ jancok dengan melas yg menjadi-jadi

Tinggal 10 meter lagi jancok turun, jancok udah mngambil ancang2 buat jadi ban serep, karna gw kasian liat jancok akhirnya gw kasih aja jancok seceng dia senyum2 mesum gt ke gw trs dia pulang dengan selamat tanpa harus disuruh supir angkot jadi ban serep karna dia hanya bayar Rp.1000,-. Mungkin dalem hati jancok bertanya-tanya ‘ini bis sekolahnya, angkot 02-nya apa Prasnya yg biadab’.

Pesan moral: sediakan duit yg mencukupi untuk bayar angkot, kalo duitnya kurang bisa nunggu bis sekolah dengan sabar atau jadi ban serep angkot yg kena sial (karena ditumpangin sama org yg bayarnya setengah kaya jancok).

12 comments:

Mein Tagebuch said...

lo tuh ngisinya ga bermutu singkat-singkat banget

Rosya said...

iyaa2 ,,
tar gue link..

link gue juga dong ,,
pras ..

Khoirunnida said...

ha jancok mantep

HenZ3L Q_r3N said...

haha
gw jga prnah mengalaminya
udah lama sih
kjadian'a persis lgi
hahaha

HenZ3L Q_r3N said...

tpi ga kekurangan duit kea jancok sih
haha

Pras said...

semua harus berduka cita buat JANCOK, kasih dieodoran buat dia dll

Khoirunnida said...

jfc jancok fans club

Pras said...

jangan,nanti cowo pada homo, soalnya cewe2 pada kejancok semua

Khoirunnida said...

wes keteknya menggairahkan. kalo cowo pada homo. ya........... lo laku dong

Pras said...

ya mendingan bunuh diri

Luqman Fauzi said...

ngapain lw kasih, biar aja jancok di jadiin ban serep. kan seru nanti lw denger beritanya "telah di temukan seorang anak sidoarjo yang terlempar ke jakarta,telah mengenaskan di jadikan ban serep oleh seorang supir angkot 02"

Pras said...

lu ga liat tampangnya jancok sih..kan aku kacian, huek

Post a Comment