Friday, December 5, 2008

5300

Gw punya hape yang dari kelas 8 ampe gw sekarang udah kelas 9 nemenin gw disaat gw sedih, seneng, bosen, marah sampe pas kondisi gw lagi horny,waah parah lu pras!. Hape gw itu nokia 5300, itu hape, hape sejuta umat, mulai dari anak sekolah, guru, karyawan, SPG, mahasiswa, sampe kuli bangunan punya hape yang sama dengan hape gw itu.

Gw beli tuh hape pake duit gw sndri (pake duit lebaran) gw masih inget belinya di ITC cempaka mas, malem2, mendadak dan ga ada rencana sebelumnya. Tau tau bokap nyruh gw ganti hape dan bli hape (yang sekarang jd hape laknat) tersebut. Dulu hrganya gw beli masih 1,5 jt (original), mungkin skrang gw jual 10rb ga laku kali, PARRAH.. gw ngomong gitu bukan karena ga beralasan, itu sangat msk akal karena kalo aja hape gw itu idup pasti hape gua udah ngibrit, lari jauh2 ninggalin gw.

Soalnya dengan liar dan biadab hape gw sndiri, gw siksa secara tidakprikehapean, mengenaskan memang, tapi itu lah takdir hape gw.

Segala bentuk kriminalitas terhadap hape, sudah dirsakan hape gw dari yg ringan ampe yang membuat hape gw mau bunuh diri solanya ga tahan disiksa sedemikian berat oleh gw. Huauahahaha *ketawa puas*

Dari yg kejahatan terhadap hape level ringan yang pernah dialami hape gw: mencet keypad hape sekeras2nya pas lagi maen game dan dengerin lagu rock ampe kaya speakernya mau meledak.

Kajahatan hape level menengah yang pernah dialami hape gw: jatoh dari tempat tidur yg tingginya setengah meteran, dilempar dari pintu masuk kelas ampe kepojok kelas, membuat batre hape gw hamil depan belakang alias bocor karena gw ngecharge dengan biadab yaitu 4 harian penuh dan onlen smbil dengerin lagu smbil ngecharge, (gimana ga soak tuh batre).

kejahatan hape level tinggi yang pernah dialami hape gw, dilevel ini gua udah jadi penjahat hape kelas paus (bukan kakap lagi) dengan menjatuhkan hape dari lantai 2 rumah gw yg buat hape gw hancur lebur, LCD pecah ga karuan dan tombol menu, 4, 6, back lumpuh seperti orang yg terkena struk akut.. ngajak hape gw mndi barengan ama gw alias hape gw kecemplung di bak mandi. Jadi, pas gua mau mandi gw berkeinginan buat dengerin lagu smbl mandi, hape gua taro ditempat sampo2, 5 mnt pertama gua msh menikmati lagu2 yg terdengar dr hape gw, pas lagunya ngerock yg buat gw jadi brutal, entah sengaja atau engga gw menyenggol tmpat sampo2 itu dan....... GUPRAAK. Dengan suksesnya hape gw nyemplung bersama sampo2 itu kedalam bak mandi. YES gua bilang. dan pernah juga nyemplung dikolam ikan.

Itulah aksi2 brutal nan ekstrim gw terhadap hape gw yg ga berdosa.

OH hape, jangan salah kan daku tapi salahkan lah daki teman ku. huhuhu *ga nyambung*

Pesan moral: -

3 comments:

Luqman Fauzi said...

gw adalah saksi hidup atas kebrutalan lw ke hp yg tak berdosa itu, biar bgmana pun dia tetap stia dan gk prnh protes atas perilaku lw yg asusila. tpi mnrut gw lw bkn orng yg brutal,lw lbih mirip anak PLAYGROUP yg di ksh hp ama ortu dan gk bsa ngerawat,namanya jga ank kecil pasti disangka hp maenan.

Pras said...

haha, makasih man, kripiknya eh kritiknya sangat membangun buat gw jadi tambah jadi anak kecil..

Fat Girl said...

huehehehehe
malang nian nasib tu HP :p
Hp..Hp...
yg sabar y...
tuntut aja tuh kl prl :p
-mang bs gt?-

Post a Comment