Saturday, December 27, 2008

salto+pala=bengkak

Judul post kali ini emang agak abnormal, tapi setelah lo baca semuanya juga bakalan ngarti.
Oia, setelah gw ngepost yg ini mungkin gw bakalan jarang ngepost lagi soalnya gw harus fokus buat UN dll. Gw tau lu pada sedih gw jadi jarang ngepost, tapi terima lah, he he he

Liburan semester kali ini gw abisin dengan futsal-ngenet-futsal-ngenet-futsal dan bekel, gw emg ga ada kerjaan selain 2 aktifitas diatas (bekel kagak lah itu mah masa lalu yg jijiin). Biasanya gw bangun tidur jam 11 pagi (kayanya udah ga layak dibilang pagi deh)-mandi-makan-ngenet-futsal-mandi-makan-ngenet-tidur jam atu malem. Tiap hari gitu2 aja.

Futsal yg buat liburan gw menyenangkan tapi brutal, ada kejadian mahadasyat yg gw lakukin pas pertandingan futsal. Jadi…

Tim futsal gw ikut turnamen antar klub U-15, yg ikut sih ga terllu banyak Cuma 16 tim hadiahnya juga lumayan, Kalo juara atu. 16 tim itu dibagi 4 group ‘jadi 1 group berapa tim anak2?’’empat tiiiiim’’baguusss, pintar sekali’ tim gw ini yg namanya ‘bintang timur’ (iya gw tau emang ga kreatip bgt yg ngasih nama). Gw juga gatau pasti kenapa dikasih nama begituan, tapi gw udah ngira2 knp namanya ’bintang timur’, munkin, itu maksudnya ‘bintang timur Indonesia’ timur Indonesia kan Papua, nah pemainnya pada mirip orang2 papua, jadilah nama ‘bintang timur’ . (asumsi gw tadi emg ga nyambung sih). ‘bintang timur’ kebetulan masuk yg group yg lawannya cere2, cupu2, cacat2. alhasih, ‘bintang timur’ lolos dengan mudah, kaya pemain bola lawan atlet catur. Pertandingan pertama sukses menang 3-2 ajah, kedua menang 5-3 yang ketiga, gw emang boleh bangga ama nih pertandingan soalnya gw cetak hat-trick + goal bunuh diri. Bintang timur menang 7-2. hahaha.

Diperempat final, gw cari tau siapa lawan ’bintang timur’ setelah tau, oh my GOAT, lawannya kan yg maennya kaya ronaldinho cacingan yg di penyisihan group ngebantai tim ga berdosa 5-1, 7-3, 4-0. mampyus dah, tapi pemain ‘bintang timur’ ga kalah jago ama mereka (kecuali gw).

Pas udah mau maen jantung gw tiba2 dagdigdug cepirit, mental gw down, bumi gonjang-ganjing (lha?). sekarang gw cuma mikir ‘kalo gw digebok ama pemaen yg itu (ngeliatin tuh pemain yg lagi nunjukin tendangan bebasnya yg kaya ‘tai babi’)bisa2 muka gw pindah kepantat, kayanya emg udah mirip deh, disabtu sore yg cerah, burung masih berkicau dang gw yg udah mulai ayan, pertandingan akan segera dimulai pas udah pada pemanasan trs do’a, temen gw sih pada doa biar menang, tapi kalo gw doa biar makanan dirumah kagak diabisin ama ade gw. Daaan mulailah kick off babak keatu, apes banget, gw cuma jadi cadangan sejati yg nungguin pelatih buat manggil nama gw masuk kelapangan.

Pas babak pertama abis, ‘bintang timur’ sementara menang 2-1.

Setelah penantian panjang akhirnya di-babak kedua gw dikasih kesempatan maen,

’yes!’ gw bilang.
Tapi pas sekor 2-2 gw udah prustasi ga goal2in, segala cara gw lakuin biar bias golin kaya nge-shoot dari jaug, gocak-gocek ampe ngentut, biar pemaen lawan pingsan kebauan. Sampe pada akhirnya temen gw ngasih umpan yg enak banget, saking enaknya bisa gw makan pake sambel,

apa yg gw lakukan?

Gw akan SALTO, wadefak, pake pengalaman gw maen takraw, walopun gw ga bisa2 amat, yg penting bolanya kena gw tendang, pas bola udah deket ngarah ke gw…. Bheessss… gw balik badan, ancang2, buka celana, jongkok dan gw pun boker dilapangan, salah ding.. gw balik badan, ancang2, loncat, ngayun kaki kanan daaaan….. Gumprang….gw dengan sukses nendang pala orang. (betul ga sih bunyinya gumprang)

Tiba-tiba hening

Penonton menjerit, pemaen kejepit, gw cepirit wasit malah nelen peluit

Gw jatoh bareng sama pemain yg palanya gw tendang (disingkat: PYPGT) trs gw liat dia kesakitan sambil megangin ‘anu’-nya (lha? Yg ditendang palanya kok yg dipeganin anu-nya) gatau dah ngapa. Pas gw liat palanya PYPGT gw langsung terharu

‘ begitu dasyatkah tendangan gw sampe2 jidat orang benjol segede gini’ bukannya bersalah gw malah bangga sama salto gw ini. (pasti lu yg baca mikir, tolol bgt sih pras)

Gw langsung kena kartu merah trs harus bayar 20rb..addduh rugi akku.

Konon, si PYPGT besoknya langsung dibawa ke dukun sunat soalnya benjolnya makin menjadi-jadi sampe2 gedenya ngelebihin palanya sendiri dan harus disuntik rabies.
Yg lebih parah lagi. Gw denger si PYPGT dipanggil si muka dua (paragrap yg ini penuh dengan kebohongan)

Hasil akhir pertandingannya Bintang timur kalah 3-2, gw bertanya2 ’apakah ini semua salah gw?’

Besoknya gw langsung ngerasa sakit dibagian kaki, waduh jangan2 gw disantet ama PYPGT, ternyata tidak, ini adalah efek samping dari gw nendang pala si PYPGT yg kerasnya ngalahin batu kali.

Kalo bengkak berarti harus diurut. Gw baru sadar kalo diurut itu sangat lah sakit, gw pernah diurut sampe nangis gara2 kebelet pengen kencing. Tapi, ini serius diurut emang bener2 sakit yaiyalah gimana ga sakit. Dibagian yg bengkak di pencet2 sambil dikasih minyak2an (jangan2 entu minyak bekas gorng ikan asin lagi) bukannya kaki gw sembuh yg ada malah kaki gw jadi mengkilap-kilap gitu ditambah bau khasnya ikan asin.

Rencananya minggu malem nykap mau manggil tukang urut. Doain aja biar ritual urut-mengurut gw ini sukses tanpa ada yg harus diamputasi. he he he

4 comments:

Khoirunnida said...

doyannya diurut haha

Pras said...

sakit gilaaaaa

Khoirunnida said...

diurut pake bibir jancok lebih maknyuuuuuus

Pras said...

hah? bibir? jancok? tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

Post a Comment