Saturday, December 20, 2008

anak-anak autis

Knp sih org2 pada suka baca, baca padahal bosenin, najisin, dan cuma liat serangkaian huruf2 yg itu2 aja. Eh, gw baru sadar ternyata gw juga suka baca, contoh: baca im2 org yg lg ceting ama gw, baca SMS, baca jadwal pelajaran (setelah sekian lama gw nangkring dikelas 9 tapi ga apal2 tuh jadwal mata pelajaran, engga ding, becanda). Sampe pada suatu hari, gw baca2 buku tentang dinosaurus. Gw lupa nama bukunya ape, pokoknya bukunya tentang dinosaurus (yaiyalah masa tentang budidaya ikan cupang). Macem2 dinosaurus ama bentuk2nya, yg gw inget ada tyranosaurus yang menurut gw dinosaurus ini kaya ayam yg kemasukan roh jahat, Stegosaurus dinosaurus ini yg paling repot sendiri, pager kok dibawa2, brachiosaurus ini katanya binatang paling tinggi didunia diteliti ternyata dia sering makan gala (ngaco), satu dinosaurus yg paling aneh mnrut gw adlah anakgakeurus, spesies ini mirip bgt kaya ade gw, sesuai dengan namanya ‘anakgakeurus’.

Bukan, gw bukan pengen ngomongin ade gw. Tapi ini tentang anak2 sifilis yg ga tau hrs berobat kemana (kayanya bukan itu juga deh).

Postingan kali ini ceritanya juga ga jauh2 sama bis sekolah. Luqman (onta Jantan dari Iraq) ngajak gw maen kerumahnya die, gw pikir gw bakalan diajakin kepertenakan onta terdekat, ternyata dugaan gw salah. Gw bener2 diajak kerumahnya, katanya dia home alone, mungkin juga dia takut dirumah sendiri soalnya ada pemburu onta liar yg sedang mengincarnya. Jadideh gw, tyo ama nopal maen kerumahnya luqman. Rumahnya di condet, itu artinya dewi persik hot divideeo clip hikayat cinta ah ah(ga nyambung gitu loh!) itu artinya kita bisa menghemat onkos 2000 rupiah dengan cara naek bis sekolah, huahahahaha.


penampakan bis sekolah

Plg sekolah gw, nopal, luqman, ama tyo langsung melesat ke tomel buat nunggu bis sekolah jurusan kampung melayu. Seperti biasa, bis sekolah sangatlah lama nonggolnya. Ternyata eh ternyata bis sekolah jurusan taman mini nonggol duluan. Jancok, adi ‘kondor’ (ada gt yg mau dibilang kondor, nanti gw buat deh panggilan org ‘turun bero’), ical (dia juga ga kalah stress sama org2 dirumah sakit jiwa soalnya dia kan pulang ke cijantung tapi kenapa dia malah naek bis sekolah jurusan taman mini), nayep dkk pada naek tuh bis. Bis sekolah memang bisa buat org ga bisa berpikir jernih , (emg penumpang bis sekolah pikirannya bokep semua?) Bukan, maksud gw orang jadi ga bisa mikir. contoh: yg pinter jadi tolol, yg tolol jadi tambah tolol. Gw jadi bener2 tolol. Ketolol-an mengalahkan segalanya, gw yg tadinya berniat kerumah luqman naek bis sekolah jurusan kampung melayu, eh malah jadi ikutan naek jurusan taman mini dengan sukses. Luqman, nopal ama tyo yg cengo liat gw naek bis tersebut dan gw rasa mereka udah jadi tolol juga , mereka dengan sukses pula naek bis sekolah jurusan TAMAN MINI. Sementara, gw liat seisi bis dan gw baru nyadar ternyata BISNYA GA BER-AC, itu ngebuat suhu didalem bis setara sama didalem oven 180 derajat + napas2 naga penumpang yg menghirup oksigen secara brutal. Gw yg udah mau mati keabisan napas tiba2 dikejutkan sama suara luqman yg menggema.

‘woy kita kan mau kerumah gw, kok malah naek bis ini sih’ Luqman sewot

Gw cuma diem dlam rangka menghemat oksigen

‘kita ikut bisnya muter aja’ tyo ngasih ide brilian

‘emg boleh?’ luqman agak ga percaya

‘boleh lah’ jancok menyelamatkan percakapan yg udah mulai masuk level bunuh2an

Jancok yg emang udah berpengalaman naek bis sekolah pasti tau kita boleh apa engga ikut muter, ada yg ga ngerti arti ‘muter’? ‘muter’ itu, yg harusnya penumpang pada turun di puteran taman mini, tapi kita yg mau ’muter’ ga ikut turun soalnya tujuan kita adalah jurusan kampung melayu. Oia, jancok diduga kuat menghabiskan waktu luangnya dgn muter2 pake bis sekolah dgn jurusan kampung melayu-taman mini-kampung melayu (lagi)- taman mini (lagi lagi)...
Untung aja pas di tamini square org2 pada turun jadi bis udah agak sepi dan gw bisa bernapas seperti biasa lagi, trs diputeran taman mini jancok, nayep, adi, semuanya pada trun kecuali 4 orang anak autis (baca: gw, tyo, luqman, ama nopal). Supirnya agak sinis gt liatin kita yg jadi penumpang setia bisnya. Pas udah mau nyampe dewi sartika (tempat kita turun nnt) gw sempet mikir kenapa kita ga ikut muter aja sekalian dikampung melayu biar disangka hantu penunggu bis sekolah. Kita turun dilampu merah dewi sartika dengan keadaan agak cacat trs lari2 ngejar metromini 53. Pas nyampe rumah luqman gw minum aer langsung dari keran karena dehidrasi yg amat sangat dan juga luqman yg ga mau rugi (diambil kesimpulan: aer keran bisa ngalahin pocari sweat).

Kesan pertama yg diberikan bis sekolah sangatlah teramat buruk, mau naek bis sekolah juga jadi hal yg membingungkan menurut gw. Mau naek angkot salah (udah lama2 nunggu trs naek angkot eh ga taunya bisnya nonggol), mau nungguin salah (takut bisnya ga nonggol2), mau naek jurusan sebaliknya salah (kelamaan di bis yg bisa buat kita mati kekurangan oksigen), mau buka celana salah juga (yaiyalah).

Entar kalo gw jadi mentri luar negri. Gw bakalan memusnahkan bis sekolah dan menghimbau kepada murid2 buat jalan kaki berangkat atau pulang sekolah. Bukannya menciptakan generasi berprestasi eh malah menciptakan generasi kuli2 berbetis baja (dan itu ga ada nyambung2nya sama tugas seorang mentri luar negri).

10 comments:

Khoirunnida said...

cie pras yang ngecengin cewek di bis sekolah

Pras said...

ngecengin cewe? maksud?

Khoirunnida said...

iya kan di bis sekolah banyak anak smp yang menggoda, entar jadian deh, ngedate nya di tamini deh

Pras said...

ngedate ditamini ga jaman, sekarang tuh mall cimanggis, bioskop goceng

Khoirunnida said...

haha. eh masaa primary pic nya jancok, namanya 'beach boy'. dih anak pantai

Pras said...

bitch boy kali

Khoirunnida said...

iya udah mana sok seksi gitu pake shorts hahaha

Luqman Fauzi said...

anjrit,lw blng gw onta jantan dri irak!!! lw tuh nyin'nying nyasar dri zimbabwe

Luqman Fauzi said...

jancokkkk!!!!!!!!, lw. eh lw uda bisa buat blog nich' prasaan kls 8 lw pke kalkulator aja minta ajarin gw. haha...

Azka Fariky said...

ada juga tentang pala lu bocor

Post a Comment