Saturday, December 6, 2008

Lomba bikin stress

Sebagai cowo (terakhir gw periksa sih, emg gw positif cowo) wajar kalo gw suka maen bola dan barbie. gw mencoba eksis disekolah dlm hal ekskul (futsal), tiap hari sabtu gw dateng buat latian, pulang tinggal kutang, bayar angkot pun ngutang. tapi, semua itu ada hasilnya, gua dikenal pa kusmara (Pembimbing Futsal Yang Berkumis Lebat Seperti Hutan Blantara Amazon) diduga kuat pak kus adalah manusia hasil kloningan pak raden dengan lele.

gw dikenal pak kus mungkin karena gw suka menggelinjang dilapangan. Lah ?!

sekitar bulan desember, ada porseni antar SMP. Gw kegirangan, dan berharap setinggi langit bahwa tim futsal 49 bisa ikut.
Pak kus:*dengan kumis hampir nutupin mulut* bulan desember ada porseni, 49 hanya ikut TAKRAW.
Anak Futsal:kok futsal engga pak?
pak kus: diJakarta Timur banyak sekolah yg jago2 futsalnya, jd kita cuma ada peluang ditakraw.
Anak futsal: Yaaah, takraw gmn?
pak kus: udaaah, itu sih urusan saya, gampang. yaudah pada latian lagi..

ANJING, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET.
gw udah ngarep2, eh malah ga ikut. Gw uring2an 7 hari 9 malem (lho?), jadi males latian, dan pada akhirnya cahaya itu datang menerangi gw, hari senin dikelas 88..

Pintu: tok...tok...tok
pak kus: mau manggil andri (jancok) sma pras.
gw: *mikir* waduh, jgn2 gw disuruh nyabutin kumisnya yg eksotis atu-atu
gw ama jancok lngsung ke pa kus (engkus aja biar lbh gaul)
gw ama jancok: ngapa pak?
Engkus: kamu cariin temen2 kamu yg mau ikut porseni tingkat DKI dicabang TAKRAW
gw: hah? takraw? anak 88 sama 89 aja pak yg ikut?
engkus: iya, biar gampang ngaturnya
gw:yaudah ntr istirahat daftar namanya saya kasih.

Eh bujug, gw ga tau menau soal takraw, tau2 dengan biadabnya engkus nyuruh lomba..
terkumpullah nama2 gw ndiri, jancok, azka, virga, noto, dzaki, om sama Luqman sebagai tim takraw Jakarta timur *bangga*.

2 bulan latian takraw, anak2 udah agak bisa (bisa gila), akhirnya hari yg ga dinanti2kan dateng (hr bertandingnya), gw sih bodo amat mau menang ato kalah yg pnting udah ada pengalaman maen takraw. Lombanya di Ragunan. bareng sama sodara jauh kita? (baca:monyet). sampe diragunan-ganti baju-pemanasan-cengo-shock-kicep (ngeliat lawan2nya yg ajigile jago2)

pertandingan pertama kita lewati dengan sukses, kalah dari Jakarta Selatan. Pertandingan kedua, Jakarta Utara dgn liar dan biadab ngebantai kita. Intinya 2 pertandingan dilwatin dengan sukses tanpa kemengan (patut dibanggakan) inti dari intinya, Engkus kicep. Ditambah lagi dengan kejadian mahadasyat.

Jadi, pas semua pada istirahat, tim Jakarta Timur (baca:kita) malah maen2 di pojok hall tempat kita tanding
Korban:Luqman
Tersangka:tiang buat latian tekong (service-nya takraw)
Luqman, mungkin dia adalah org paling apes diantara atlet2 takraw sejagat raya. Udah paling rajin latian, pas bertanding ga pernah maen, dan yg paling mengenaskan kejadian ini, luqman kepalanya moncor, eh bocor, soalnya ada tiang (tersangka utama) yg jatohin dia tepat dikepala. Brilian.
Kejadiannya ga gw jelasin secara detail kerana mungkin bisa menguras air mata dan harta benda lo.

dengan adanya kejadian naas itu, engkus tambah panik. gw yg kasian ama engkus, bertekat mengangin pertandingan terakhir lwn Jakarta Barat. Mungkin Luqman ngutuk ato nyantet tim Jakrta Barat (yg tadinya jago jadi beloon gt maennya) dgn kepalanya yg bocor. *ngaco*
wetssetdah.. kita menang lawan Jakarta Barat. Gw liat engkus, dia udah ga kicep lagi, gw pulang dengan prasaan yg ga jls.

pesan moral: buat Luqman, lain kali kalo maen takraw pake helm. buat engkus, futsal ga bakal juara, gmn Takraw? sebaiknya, engkus renungkan baik2..

4 comments:

Luqman Fauzi said...

tersangka utama tu bkan tiang, tapi DZAKI.edit tu postingan lw!!!!!!!!!!!!
gw da gk btu helm bwat maen tkraw, gw da pensiun" gw pilih cabang laen aja

Pras said...

haha,okok, pensiun? ganti apan? oh jadi atlet bekel aja, aman.

Luqman Fauzi said...

gw sbnrnya mo jdi atlet congklak,tpi dicekal krena penyamaran gw jdi cewek ktauan. tpi gk lama gw mo ke singapor ganti klamin, dan sekalian gnti nama jdi luqman gamalama. biar gw dpat di trima sebagai atlet congklak profesional dan mewakili indonesia.hahaha.......

Pras said...

bagus2 gw dukung keinginan lu, ikuti lah jejak gw yg udah sukses didunia perbekelan

Post a Comment