Friday, December 5, 2008

Sim salabim Abra KADABRUK

Oioi, ulangan semester bntr lagi, kalian harus menyiapkannya dengan trik2 modern ato tradisional, contoh: buat contekan, isi pulsa (buat onlen), menyiapkan 2008 jurus jitu menyontek Kawan (jgn diikutin), yaampun.. gw emg harus meng-improve idup gw jadi lebih brutal, huehehehe, engaaa maksud gw, gw harus memperbaiki idup gw yg udah brantakan (ampe kaya mukanya mahdi)..emg butuh kemaluan yg beasar buat betulin semuanya, eh salah, emg butuh KEMAUAN yg besar buat betulin semuanya. Doain aja biar gw bisa dengan sukses melewati semuanya.

****

Idul fitri’s holiday 2005
Langsung aja, topik kita adalah kejadian mengenaskan dikampung bokap gw (kediri),

Tersangka:gw ndiri
Korban:motor suprax dan pemiliknya (pakde gw) yg ga berdosa

Dihari yg hina itu, gw coba bljr motor dan kbtlan suasananya sangat mendukung buat gw bljr motor. Jalan disana itu Kossssooooooooong melompong, dgn alasan itu juga nykp gw bolehin gw coba2 bljr motor. Dan motor pakde gw yg menjadi korban pertama dlm kebrutalan (kebodohan kali?) gw ngndarain motor.

Sekitar jam4an, gw sok2an minjem motor dan mencoba keliling kampung, SENDIRI. (Ini emang salah satu tindakan ekstrim gw). Gw yg ga tau sama sekali tuh kampung + minim pengalaman tntang motor. Kalo masalah ga tau jalan sih, gw bisa pake feeling buat nentuin jln mana yg gw harus lewatin (paling nyasar ke Zimbabwe), wadefak, yg penting gw punya pngalaman bisa ngndarain motor.

Langsung gw starter motornya dengan sukses, naikin gigi satu dan NGENG NGENG NGENG, gw ngegas pelan dan mulai lah perjalanan naas itu. Gw mencoba stay cool (nutupin kalo gw itu baru pertama kali ngendarain motor), 1 km prtama lancar dan ga ada halangan yg berarti, TAPI 20 meter kemudian gw ngeliat ada satu halangan (yg akan ngerubah idup gw), halangan itu adalah.........TANJAKAN (gubrak) * gw sok2 mikir, gmn caranya gw lewatin tanjakan itu dengan sukses* berbekal pngalaman yg sangat minim, akhirnya gw ngambil keputusan yg tolol bin dodol, dengan naikin gigi ke gigi 3 dan alhasil pas ditanjakan motornya ngeden kaya orang mau boker (bunyinya susah dijelaskan oleh kata2), masih setengah tanjakan *gw mikir lagi* kalo giginya gw naikin lagi mungkin motornya ga ngeden lagi. Gw naikin aja jadi gigi 4. Ternyata eh ternyata mootornya malah ga jalan, Waaaaah mampus gua, gw udah ga bs jaga keseimbangan lagi, dengan jurus bajing loncat, gw loncat aja ninggalin tuh motor jauh2, soalnya takut motor akan meledak dan menyaingi dasyatnya bom bali I dan II.

Dan gw hanya kicep ngeliat motor pakde gw jatoh kedasar tanjakan.. GUBRAK GUBRAK KEDUBRAK PRAK PRAK PRAK begitulah kira2 bunyinya. Gw udah keringet dingin gt, udah ga ada yg nolongin (dijalan yang ada di tengah sawah), gw udah kaya kambing conge yg ditlantarin ama yang punya. Gw pun coba manggil bala bantuan (nelpon bokap) dengan hape (laknat) yg ada dikantong boxer gw.

Telpon: Tut.....tut...tut.....tut
Gw: *dengan melas* yah, kesini dong pras jatoh
Ayah gw: kamu dimana?
Gw:ga taaau, pokoknya dari rumah belok kanan, trs lurus, trs belok kanan lagi, trs belok kiri jalan lurus terus, naaah disitu ada tanjakan...
Ayah gw: yaudah, nanti biar pakde yg kesana.
Gw: yaudah
Telpon: Tut....tut....tut...tut

25 menit kemudian, trlihat di kejauhan ada org naek sepeda, woooooh ternyata itu bala bantuan yg dimaksud (pakde gw), dengan perasaan lega, *gw mikir* gw kira gw bakalan mati disini oleh sebab kehabisan darah karena digigit nyamuk, beeeeh, ajigile nyamuk2 disini ga kalah gede sama nymuk di kelas 97, banyak banget lagi. Kan konyol dikoran kediri terpampang jls2 di headline dengan judul “Jatuh dari motor, mati (digigit nyamuk).

Pakde gw: *dengan logat Jawa alias medok* ayo pulang udah mau maghrib
Gw: *diem, merasa bersalah*
Pakde gw: biar pakde yg nenteng motornya, kamu yg naik sepeda.
Gw: oke deh, yo pulang !

Besoknya, diduga kuat motor nya sudah lumpuh, geger otak, terserang tumor ganas, kanker stadium akut, gangguan pada janin dan impotensi (lho?)

Pesan moral: don’t try this everywhere...

1 comments:

Pras said...

ditunggu komennya

Post a Comment