Wednesday, December 24, 2008

adobe photoshop CS3

Gw baru aja nginstall adobe photoshop CS3 (ketinggalan banget yak)gw coba2 me-manipulasi gambar. walopun masih cacat tapi gw coba untuk tegar (lha?). ini dia hasil dari editan gw.



Travis barker yang udah bosen dimusik setelah jadi drummer blink 182 trs +44. sekarang dia bermain di Barcelona FC bersama Messi dkk.


Naruto yg udah prustasi ga bisa ngalahin sasuke, akhirnya menjadi gila dan menjadi cewe. liat aja fotonya dia senyum mesum gitu.


the click five sangat amat oon dalam milih personilnya, terbukti einstein pun diajak buat nge-band bareng, konon katanya einstein di the click five bermain kecrekan


Dugaan einstein bermain kecrekan, ternyata salah besar. einstein adalah seorang guitarist di the click five.


dokter hewan, bner2 dokternya yg hewan..

4 comments:

Selma Ramadhani said...

dari semua postingan lu yang ini doang yang bisa dimengerti, hmmmm

Pras said...

ehm, lunya aja geblek

Luqman Fauzi said...

knapa lw gk edit si brian aja, coba lw ganti mukanya, jadi muka lw, lw kan bsa berbangga diri dan menghayal "akhirnya gw tinggi jga, ternyata mak erot jga bsa manjangin badan orang, bkan cma iiitttttttttt.. yg bsa dia jadiin panjang"

Pras said...

luqman, lu ga sadar kalo gw tinggi, gw aja setengahnya brian, (bangga)

Post a Comment