Friday, December 5, 2008

manusia separuh perjaka

Sangat jarang gw mngambil topik tentang seseorang, TAPI di kesempatan yg busuk ini, gw dgn bangga mempersembahkan JRENG JRENG JRENG....... JANCOK sebagai topik yg ditunggu2 pemirsa kuburan dan alam sekitarnya.

Check this out.

Jancok terlahir dengan nama Andri Rachmat Suwondo dengan

Berat : 7 karung beras dan 1 Galon air mineral

Tinggi : 12,3 jengkal

makanan favorit: cacing pita

minuman favorit: jus mangga, ga pake mangga

Warna Favorit : item muda ato putih tua

Jancok adalah temen gw yg paling cool (keteknya) ganteng (pantatnya) dan sexy (bibirnya). Jancok juga sering memasang tampang nista di depan cewe2 yang akan direbut keperawanannya, ini agak cabul. Si Hantu dari Goa buta ini sllu buat sensasi dengan hal2 hina tapi menawan. Dan dia mempunyai kepribadian ganda bhkn lebih. Gw kdang2 dicengin ama dia ampe gw nangis darah ngeludah nanah. (iih serem). Tapi kalo dia apes bisa dicengin atu kelas
.

Anak satu kelas: Iiiiiih jancok keteknya basah !!!
Jancok: *diem dua milyar bahasa alias kicep mau_o*
Anak satu kelas: COK *dengan hina salah satu org ngomong* gua illfeel ama lu
Jancok: *Tampang mau nangis* mana no ga basah (ngeles padahal dengan jls terlihat bahwa keteknya basah kaya abis kebanjiran)
Jancok: *pede duasyat* mencari korban dengan membuka keteknya leber2 dan mengejar mangsa kaya macan nangkep curut, korban keteknya sih b
iasanya gua ato ga si Zul(anak kecil yang punya libido ngalahin org dewasa).

Dengan memproduksi BurKet (bubur ketek) dalam jumlah berlebih, dia bisa berjualan bubur tanpa harus keluar modal untuk beli beras, selain meproduksi burket yg berlebih, ada satu lg aib jancok yg mengenaskan yaitu suka ngupil dtmpat umum (ga tau bener apa engga), itu hanya sebuah mitos dari org yg melegenda seperti jancok. Tapi jancok pernah ketangkep basah sedang asyiknya menggali lubang (ngupil).

Salah Satu Anak 97 (SSA97) :*dengan semangat yg menggebu2* Jancok
Nguuuuuuupil !!!

Jancok:*shock* enggaaaaa
SSA97 : Waaaaaaaah jancok.
Anak satu kelas: ketawa dengan binalnya..

Dan gua suka heran, kenapa jancok ngupil pake ujung sapu, pantesan pas gw mau piket tuh sapu ilang mulu (becandaaaaaaaaaaaa COK !)

Enough, gw ga mau bahas jancok lebih jauh(Kenapa?) kalo gw terusin bisa2 lu baca postingan gua ampe berminggu2, lo tau lah kenapa..

Intinya, jancok sebenarnya keren tapi sayangnya kurang gnteng, kurang keren, kurang cool, harusnya ga buat illfeel org2, DAN HARUSNYA JADI LEBIH JAKARTA (abis jancok kaya orang yang ber-abad2 tinggal di WC dan ga tau keadaan diluar WC) Inti dari intinya, janco
k harus di make over.



ini jancok yg kehilangan tujuan idup, semoga Tuhan mengampunkan dosa2nya

JANCOK, JUST KIDDING :)

Harapan : Jancok ga baca postingan ini unt
uk selama-lamanya. Nasi sudah menjadi dubur, gw udah terlanjur ngetik. cape gilaaaa !

5 comments:

Mein Tagebuch said...

temen lo rusak banget sih

Pras said...

emang, lebih baik jauh2 atau ga pake pengaman

Luqman Fauzi said...

klo dia bner blom bca, gw akan promosiin postingan lw yang ini ke jancok!! bakalan di cengin 6 thun 7 bln 3 minggu 8 hari 25jam 45 mnit 23 detik. hua hahaha

Pras said...

wawah jangan dong,

graffiti said...

pras pras ..
ad"aj lo ..
klo dy tw mati lo ..

Post a Comment