Thursday, January 8, 2009

nyium? sendal?

Ngepet...ngepet...ngepet

idup gw tentram, damai,aman dan sejahtera senen kemaren gara2 jancok ga masuk. Ada yg bilang jancok ga msuk gara2 kelelep lumpur siduarjo, ada yg bilang lupa jalan pulang, ada juga yg bilang kalo jancok ga masuk gara2, dia pulang dari Surabaya naek getek lewat kali bengawan solo yg (ga) nyambung sama kali ciliwung.

tapi pas dia masuk, idup gw langsung roll kedepan 180 derajat, baru masuk dia bikin gosip "Woy, Pras taun baru balikan" denger gitu kayanya gw pengen ngajak jancok mati bareng dengan cara dilindes trek perata aspal. itu kayanya udah ga cocok disebut gosip, lebih cocok disebut 'kutukan jancok', buat ngilangin kutukannya butuh tumbal 3 gadis ama satu nenek kempot. Ki Joko Bodong, Mama Loteng, Wiro sableng, andika 'kangen band' aja kalah ama jancok. Pokoknya gw 3 hari intensiv dicengin. gembel...

****

eniwei, jakarta makin hari makin banyak aja yg ga bener, dari penjahat kelas teri ampe penjahat kelas gurame bakar saus tiram ada di Jakarta. tadi aja gw hampir jadi korban tukang copet.

gw, nayep, chandra, ama dzaki pulang naek angkot 06, kaya biasa kita nyari yg kosong ampe ga ada supirnya, udah lewat 06 kosong dan masih ada supir yg masih lengkap dengan kepalanya. udah naek angkotnya, pas naek masih ada 2 penumpang trs di cijantung turun. pas digongseng, tau gongseng kan?, ada 4 orang ga meyakinkan dan yg atu gw duga kena down syndrome akut.

posisi duduk kita berempat + 4 org ga meyakinkan, jadi..chandra duduk dipojok dibangku yg muat berempat, diseblahnya chandra ada dzaki, sebelahnya lagi ada atu diantara 4 org ga meyakinkan. gw ndiri duduk didepannya chandra, berarti dipojok yg bangkunya muat berenam, disebelah gw ada nayef, disebelahnya ada 2 org ga meyakinkan trs dikursi deket pintu ada orang-yg-gw-kira-kena-down syndrome-akut.

tautau, orang-yg-gw-kira-kena-down syndrome-akut itu pindah ketempat duduk sebelah nayef, dengan tampang khas orang autis dia nyerobot tempat nayef agak kasar, alesannya mau buang ludah,...khoek cuih.. dan gw masih ga ngerti apa yg dilakuin org2 aneh gembel ini, nayef mungkin ngerti maksud mereka apa, langsung pindah tempat duduk ke deket pintu, jadilah orang-yg-gw-kira-kena-down syndrome-akut duduk disebelah gw, gw udah merinding2 basah, udah ada glagat2 ga bener, chandra yg juga nyadar, langsung ngomong ke gw pake bisik2.

"pras hape lu masukin kantong, sebelah lu copet" chandra ngomong kaya superman yg jempolnya kejepit pintu.
"hah?" gw bloon

walopun udah ngomong bisik2 juga tetep aja orang-yg-gw-kira-kena-down syndrome-akut (mulai sekarang ganti si copet) denger.

daaan.. dalam waktu 2,0881133546 detik

mmmmmuaaah..chandra pun ciuman sama sendal jepit si copet. mungkin ini first kissnya chandra yg bakalan berkesan banget, tapi ga elit aja, masa first kiss ama sendal jepit, okok maksud kalimat ini bukan chandra yg tiba2 napsu trs nyosor sendal si copet. tapi itu karna si copet kesel soalnya dia dikira copet ama chandra, si copet langsung ngambil sendal....guprak...dengan sukses chandra digampar pake sendal yg kena pas mulutnya. brilian

mudah2an aja sendalnya ga abis nginjek tai kucing

nayep tau chandra digampar (dicium) sendal langsung turun dari angkot, kebetulan pas lampu merah, trs nhajak gw ikut turun juga, yaudah gw turun, trs chandra ngikutin gw turun. yg anehnya, dzaki ga ikut turun, mau nyari mati tuh anak. pas kita bertiga udah turun, terdengar dengan merdunya suara2 ga lulus sensor ke arah copet.

gw bilang sih dimulutnya chandra masih agak2 terasa sepet2. konon, si sendal udah digunakan buat gampar mulut secara turun menurun sampe sekarang si copet generasi ke-17.

gw makasih banget sama nayef, chandra dan si sendal butut

pesan buat para copet: bayar angkot sesuai tarif !!

6 comments:

Khoirunnida said...

haha first kiss sama sendal gile elite. jadi dia itu pencopet atau bukan sih? --_--

Pras said...

copet tulen nid,

Luqman Fauzi said...

berterima kasihlah si chandra, mendapat first kiss didalam angkot dan di depan bnyk orng. sangat ekstereem

Pras said...

banget2 kalo gw ada diposisi chandra gw bakalan ke copetnya " bang makasih buat ciuman sendalnya,sangat berkesan"

graffiti said...

chan cipokan ma sendal ..
hhahhahah

Pras said...

hahaha, enak ga?

Post a Comment