Thursday, January 29, 2009

postingan disela-sela ngerjain tugas b. indonesia

Akhir2 ini gw jadi jarang ngepost nih, gw aja ngepost ini pas lagi ngerjain tugas kelompok bahasa indonesia. produksi postingan gw turun, apa karna hormor post-esteron gw berkurang drastis? Wallahualam. Sekalinya ngepost Cuma dapet video ketek ga bermoral, tinggal nge-upload di yutup jadi.

Oia buat aktor utama di video ketek ini, jancok. Gw ada pesen buat lu cok !!


“Ncok, suara gw tiba2 berubah jadi ‘ncit nyit nyit’,
gw tiba2 bengek gara2 lo kasih ketek ke gw dengan tulus ikhlas, azka juga tiba2 ngeluarin cairan aneh dari idungnya gara2 lo kasih ketek ke dia dari lubuk hati yg paling dalem. Cok, itu semua buat gw jijai. bertobatlah jancok sebelom ketek lo dikutuk sama dewa ketek, sebelom pabrik rexona bangkrut, sebelom ada korban jiwa yg mati mengenaskan. Mungkin kalo lo tobat lo bakalan masuk tipi di acara “7 hari menuju tobat”


Itu pesan gw buat jancok, mudah2an jancok baca..

Tapi orang2 banyak yg nanya ke gw tentang jancok, padahal gw udah khusus buat postingan yg isinya jancok semua, kalo ada yg belom baca, baca disini, kurang? Kapan2 gw buat yg versi 2,3,4…….,100, kalo perlu gw buat buku biografinya jancok deh.

Kebanyakan pertanyaannya kaya gini,

“pras, jancok artinya apan?”
“pras, kayanya jancok terkutuk bgt ya?”
“jancok makanya apan sih?”
“jancok ada yg mau ?“

Kalo ada yg tertarik sama jancok, buat jadiin dia gebetan, maaf ya ga bisa, jancok udah punya cewe. Hahaha. Percaya ga percaya

***

Pas tadi English Day, trs kan disuruh duduk. Gw yg ga peduli sama English fucking day, pengen pindah kebelakang, ngumpul bareng jancok (pastinya), azka, virga, yansen, jabi. pas lagi ngobrol2, tau2 jancok buang permen karet ke aska.

“ass, ass” (pantat, pantat?) jancok manggil azka sambil monyongin bibir
“ha?”aska kaget sambil nyetil permen karet yg abis dibuang jancok dipahanya.

Mungkin aska takut rabies gara2 kena permen karetnya jancok jadi, dia buru2 buang permen karetnya ngasal. Sial buat aska, dia nyetil permennya malah ke anak cewe ga berdosa, trs permen karetnya nempel dicelana cewe tadi dengan suksesnya.

“ayolo ass, parah lo, wuahahaha” gw, jabi, yansen, virga, jancok bikin panik aska sambil ketawa setan.
“eh apan, gw kan reflek” aska ngeles

Ironisnya, si cewe tadi ga nyadar, askanya malah kicep2 najong.




siapa pun orangnya, kutuklahlah jancok ama aska


***

Gara2 jancok juga gw hampir dikluarin dari kelompok bahasa Indonesia, pas lagi pada diskusi, kelompoknya jancok (jancok, brian, fadel, zul ama brian) malah maen “jempol”.
Gw yg ga ada kerjaan, mungkin lebih tepatnya ga kerja. Jadi ikutan maen “jempol” yg kayanya seru, baru sekali maen gw balik ke kelompok gw yg isinya dzaki, selma, annisa ama nabel. Pas balik, nama gw udah di apus dari daftar anggota kelompok alias gw dipecat dari anggota kelompok.

Gw cuma bisa kicep, dicaci maki selma, nabel, annisa, gian (ikut2an).
Udah mohon2 tetep ga dimasukin ke kelompok lagi.

Apa ini gara2 jancok? Jelas engga, kesian jancok.

Tapi akhirnya gw dimasukin lagi ke kelompok. bhahaha

11 comments:

ADAMPRAHA said...

Lo mhon d mskin k klmpk pke jin ap?
huohuohuohuo

ireez said...

link gue pras

Selma Ramadhani said...

GUE PECAT LAGI LO NYET

Siti Sulastri said...

tukeran link? ayook

anyak orang said...

hahaha. MAMPUS!!

Pras said...

@ adam: Jin? engga gw cuma pake pelet abah *****

@ irez: okeoke

@ selma: udah lewat, hehe

@ Chococheezy: oke2 juga

@ Jabi: waaaah jahat lo

Beritman said...

blog lo juga bagus kok, thanks tas kunjungannya...whehe

Anonymous said...

gw mampir balik nihh... thx atas knjungannya..

gatel garuk said...

bwahaha,,
kesian tuh yg di foto..

eh, btw pointer mouse gw koq ada tulisannya ya??
haduh gimana nih???
*panik*

Fahmi said...

cacat

Fahmi said...

wee gw dah bsa komen...

Post a Comment