Monday, January 5, 2009

Monnyet

G.uk…guk….
Gukgukguk….gukgukguk…wrrrrrok?

Kalo di artiin ke bahasa manusia kira2 jadi…
Trotod
Udah pada masuk sekolah ya? Sama dong, gw udah mulai masuk hari ini (senen), ga ada lagi mengebo (maksud: menjadi kebo), ga ada lagi ngenet ampe tengah maelm, ga ada lagi boker diloteng. Tidaaaaaaaaaak, hari2 suram bener2 dateng, yaitu hari dimana gw harus full belajar, ngerjain tugas, naek angkot ketiduran sampe nyasar tauk kemana, saat2 ketemu jancok. Itu semua bisa buat gw gilaaaaa, ehm, bukannya udah gila?

Eniwei, gw ada pengalaman yihut pas liburan, tapi jangan pada ngiri ya..

Bagus, Miko, Tinus, Fajar ama Reza, mereka semua temen rumah gw, gw kenalin deh atu2. Bagus ama Miko, mereka kakak ade kaya pinang ditabrak trek, eh eh bagus itu yg kepalanya gw tendang lho (baca postingab: salto+pala=bengkak). Tinus, dia itu yg paling tua tapi badannya masih imut2 autisnya juga ketara bgt. Fajar(pajar) dia anak paling ga bias diem ciri-cirinya liat aja belatung nangka, mirip kok. Yg terakhir reza (reja) dia temen gw paling gendut, dengan tinggi 160 berat 160 lebar 160, dia hampir masuk guiness book of record karena beratnya paling ga ideal diantara manusia bumi. Udah cukup perkenalannya, tapi bisa juga dibilang “peng-hina-an-nya”.

Jadi gw ama temen2 gw yg tadi gw sebutin mau jalan2 sore naek sepeda ke jambore. Rumah kita juga ga terlalu jauh, 20 menit nyampe naek sepeda. Ada yg gat au jambore? Jambore itu, bumi perkemahan cibubur yg deket cibubur junction, tau kan?

Kita mulai jalan2 sorenya, sekitar jam ½ 2 (baca:13.30), iyaiya gw tau temen2 gw emang agak sarap, gw dengan sepeda cross gw yg udah lama ga gw maenin.


sepeda dengan pras yang sok keren padahal diem2 kentut

Pas udah nyampe jamboree sekitar jam2an, istirahat dulu ngasoi2 dibawah poon angin sepoi2 dan diiringi lagu Indonesia Raya , sambil ngobrol2.

Gw coba inget2 sepotong obrolan, kalo ga salah

‘eh, lagu2 rock metal gitu yg bagus band apan?’ bagus nanya
‘dengerin aja lagu2nya avenged sevenfold’gw promosi
‘oh, iyaiya tauk’ bagus yg ga taunya udah tau
‘MCR, lagunya enak2’pajar nambahin
‘ha? MCR?’ tinus mulai autis
‘tau MCR ga lu?’ Pajar sewot
‘kagak, gw taunya MCK’ tinus ngomong dengan keadaan autis yg kronis

Denger tinus ngomong gitu kayanya gw pengen nyuruh reja buat nibanin dia ampe mejret. MCR->My Chemical Romance. MCK-> My Chemical Kancut ato Mandi Cuci Kakus.

Udah istirahat dengan obrolan super ga penting, ga kerasa udah atu jam, kita muter2 jambore trs kita liat ada yg maen bola, nonton, dan beharap kita diajak maen

-sekedar informasi, lapangannya deket sama hutan2, trs didalem hutanya ada pohon2 (yaiyalah) ama beratus-ratus monyet kurang makan, ga jarang monyetnya keluar2 gitu-

Udah nunggu lama tapi ga diajak maen, bagus malah buat maenan ekstrim.
Cara mainnya:

- ambil batu
- ancang2 ngelempar
- bidik sasaran, dalam permainan ini sasarannya monyet jambore
- lemparkan batunya sekuat tenaga kearah monyet jambore
- lakukan berulang-ulang sampe monyet jamborenya kesel
- kalo udah kesel, Kabuuur !

ekstrim ga sih?

Tapitapi, monyetnya kok ga kesel2 yak? Monyetnya malah kabur2an, jangan2 monyet2 yg kita lemparin itu monyet berkelamin bencis alias bencong yg takut ama kekerasan. temen2 gw yg cape pada beli minum, dsini tinggal gw ama bagus doang. Bagus lagi2 buat maenan ekstrim, tapi ini lebih simpel, caranya tinggal naek sepeda muter2 lapangan, keliatannya emg ga ekstrim, tapi gimana kalo dipinggir2 lapangan ada se-RT bahkan se-Kelurahan para monyet yg bertaun-taun ga makan daging orang ditambah preman2 monyet yg abis nerima pengaduan dari monyet lain, kalo ada monyet yg abis gw gangguin.

Berkumpulah disitu bandit2 monyet ada yg bawa golok, celurit ada juga yg bawa minyak kayu putih (buat apan?)

Tapi gw ga takut ‘ yaelah monyet doang. Bias apan monyet? Uu aa?’
Gw jalan duluan trs bagus ngikutin dibelakang. Pas udah mulai deket sama monyet2nya gw mulai ayan ngeliat tampang monyet2 bringasan gitu, pas udah depan mata mereka gw ngomong ‘nyet misi nyet gw mau lewat dulu yak, peace, uu aa uu aa’
Gw tengok belakang, bagus taunya udah ga ada. geblek, gw udah sukses dikerjain. aduuuh mati konyol dah gw. Tapi gw udah lewatin monyet2nya sekitar ½ meter ,belom juga ngucapin Alhamdulillah udah diduluin ama Innalillahi, tau2 bagus ngomong ‘PRAS KABUR MONYETNYA NGEJAR!’ gw liat belakang serasa pengen pingsan tapi takut mati konyol, gw genjot sepeda gw ampe urat2 penget putus, panik sumpah panik, gw kaget bgt pas ada monyet yg hampir nemplokin sepeda gw. Pas udah lolos dari kejaran mautnya monyet2 sialan, gw pasang tampang paling kicep gw seumur idup, betapa kicepnya gw dikejar monyet. Harusnya gw latian dulu dikejar ade gw baru dikejar monyet.

Pesan moral: pembaca yg budiman, kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tapi karna ada kesempatan WASPADALAH! WASPADALAH *bang napi

8 comments:

Khoirunnida said...

PRAS, GUE GA MAU FOLLOW LU AH

Pras said...

yodah gapapa

Khoirunnida said...

yeee santai coy, gue bikinin banner deh sebagai gantinya sama banner box juga. oke oke?

Pras said...

boleh2 gimana caranya nid?

alifahsyara said...

haha bener bgt apalagi sekarang kan jam masuk dimajuin jadi jam 06.30
btw,salam kenal yaaa : ) blog nya keren :p

Pras said...

haha, yo.
makasih

graffiti said...

gokil abs ..

Pras said...

hati2 ama gw vik, gw udah rabies

Post a Comment