Wednesday, January 21, 2009

Dunia Pertipian Indonesia

Gw minta maap dulu sama readers blog gw yg udah pada lapuk, karatan, lumutan gara2 nunggu postingan yg ga ke update, maklum yei, selain gw harus full belajar yg ngebuat gw jadi tambah keriput, gw juga lagi ikutan termehek-mehek, oh tidak...

Ngemeng2 termehek-mehek. Gw super-ultra-mega-giga-heran, knp termehek-mehek banyak yg nonton? Apakah mereka yg nonton udah keilangan selera tontonan? Apakah ditivi mereka hanya ada channel trans tv? Apakah meraka udah ga normal? Apakah dewi persik beneran dipelet?

Contoh bokap gw, Hari Sabtu ama minggu jam 6 sore, dia udah nongkrong depan tipi channel trans tv, acaranya telah dimulai dan terdengar “Bila Cinta Memang Harus Diakhiriii” shit, itu kedengeran sumbang. Kayanya gw pengen tereak histeris.
“Ayah! matiin tivi-nya sebelom kuping Pras mengeluarkan zat radioaktif berbahaya”.

Contoh laen adalah guru TIK gw, Bu Dwi. Gw inget2, kayanya gw ga pernah dapet ilmu TIK sedikitpun dari si Dwi, solanya dia cuman ngasih tugas, nyuruh presentasi, gosip dan gossyip. Mungkin juga dia kena termehek-mehek syndrome sama kaya bokap gw, waktu itu hari senen pas dia ngajar, bukanya nerangin apa kek yg ada hubungannya ama TIK, malah…

“eh anak2 pada nonton termehek-mehek ya tadi malem.. bla bla bla bla kancut” dengan membabi buta si Dwi malah nge-review termehek-mehek episode tadi malem.
“Plis deh Bu, eike kan mau belajar bukan mau buka aib.”

Termehek-mehek yg di-review ama Bu Dwi kebetulan gw nonton, sekalinya gw nonton termehek-mehek malah dikasih episode paling brutal, dimana bencong berterbangan, homo malang melintang, kutang nyangasang kerumah Ujang. trs di ending, si bencong ngamuk2 sambil pake baju yg sok seksi padahal pas keteknya dibuka, terlihat bulu2 hitam yg tumbuh dengan liar.

“balikin mobil eike, dasar cowo #!?)*#69@^ (sensor demi keamanan dan kenyaman)” si bencong tereak2, nangis2 , sambil betulin bajunya yg melorot-lorot.

Si bencis/bencong/waria juga melakukan manuver2 ektrim kaya nyambit2 sepatu, ngeluarin kejantanan yg sesungguhnya dan akhirnya berevolusi jadi gorilla.

Mudah2an pas gw nonton termehek-mehek, ga ada lagi bencong rabies dan homo-meng-homo. Amin

***

Selaen termehek-mehek ada juga film indosiar yg lebih hot. Terakhir gw nonton indosiar, ada film yg ceritanya ada anak muda yg punya bapa lagi sakit, dialognya gini.

“enhgh engh engh. anakku, tolong cari ramuan obat dihutan” bapa ngomong sambil batuk2
“baiklah ayah” anaknya ngiyain

Whuuuuush, tiba2 anak tadi pergi naek elang.

Gw juga ga ngerti, ngapain juga nyari obat naek elang, terbangnya gedek pula, mendingan juga naek ojek. Ada juga adegan berantem2 ga jelas antara anak muda lawan moster naga yg lebih mirip kaya barongsai.

“dasar monster terkutuk, akan ku lenyapkan kau dari muka bumi” anak muda nakut2in
“hua huaks huaks” naga ngomong kaya keselek duren, sambil ngancurin desa.

Aneh banget dah..coba aja nonton indosiar,

Pesan bijak: kalo udah ngerasa mata kendor sebelah, buru2 matiin tipi sebelom mata lo copot permanen.

Oia, Ini dia iklannya mbah jambrong, ki joko bodong, mama loreng atau sebangsanya.

“Kamu kan lahir selasa kliwon kamu ga cocok kerja diair, kamu cocoknya kerja jadi pedagang”
“iya mbah”
“mau tau nasip anda lewat tanggalan Jawa”,
KETIK REG WETON KIRIM KE 9288.

Oh my goat(?)

Sekalian aja gw buat gini:

“Mau anu anda besar?”
KETIK ANU BESAR KIRIM KE 9288
“saya mak siat, keturunan ke-18 dari mak erot, akan membantu anda. Menggunakan ramuan dan alat tradisional seperti kencing tikus, extract alang-alang, tang, obeng dan kunci inggris. Dijamin BESAR”

Jangan ngeres dulu, maksudnya anu itu otot.

Ada yg suka nonton termehek-mehek?
Ada yg suka nonton Pilem indosiar?
Ada yg suka ngirim SMS REG WETON?
Jawabannya, bisa taro dikomeng eh komen.

****

Sedikit pemberi tahuan, gw ganti url ke prasblog.co.cc gw ganti biar gampang diingetnya aja dan ga ada maksud terselubung didalamnya, tapi kalo ada yg udah kebiasa pake pras-biadab.blogspot.com tetep pake itu juga bisa.

****

Kampanye ah..





ini foto Caleg hanura no.22 Benny SE. yg diedit sama anak2 kelas gw yg udah terjerumus kedlam lembah hitam, jurang kebrutalan. Special effectnya gw, make up-nya yansen, ide pokoknya azka
PILIH OM BENNY DIPEMILU 2009 !! Hanura Nomor urut 22, hasut bokap, nyokap, pembokat, anjing, kucing peliharaan lo buat milih OM BENNY si BIKSU TOM SAM CHONG.


SALAM DANGDUT

12 comments:

Selma Ramadhani said...

mas mas engga ngerti mas heheh

mahdi said...

hahaha
manteb tuh om benny SE.KS

Selma Ramadhani said...

ada om benny di tv (Y)(Y)(Y)

graffiti said...

ga jelas banged yg terakhir ..

Khoirunnida said...

cie yang bikinin domain gue -_-

Pras said...

@selma: kalo ga ngerti, baca ulang2 ampe ngerti, emg udah seharusnya om benny jadi atris

@mahdi: manteb emg benny se.x

@graffiti: ga jelas? om benny? emang

@nida: haha, biasa lah

Luqman Fauzi said...

idola gw sbnrnya s gerrard, tpi setelah liat "frank Benny"SEx gw jdi suka bnget ma dia, gw rasa gw kna pelet, tolong bilang ke om,eh mksud gw abah qholil biar di lepasin dari pelet ini ya,.. thanks.

Pras said...

sebenernya juga, postingan kali ini gw lebih fokus ke dunia pertipian indonesia kenapa yg dikomeneni kebanyakan om benny, luqman lo bner, om benny punya daya tarik yg sangat kuat

Nabel said...

begok. dari bokap malah ke bokep. emg otak lo bokep kali YA

Anonymous said...

kayaknya trans TV bikin konspirasi tersembunyi dibalik tayangan termehek-mehek..

NB : manusia-manusia di rumah saya aja uda 'terhipnotis'..
untung saya nggak.............

marsha said...

wakakakak blog walking ... kocak postingan nya !

Pras said...

@ nabel : iyaiya emang

@ raymond: Konspirasi terselubung? sungguh misterius

@marsha : haha makasih, blog lo juga keren

Post a Comment